Masa Perjuangan (SMK)


SMK
      Kalo gak salah itu kepanjanganya sekolah menengah kejuruan, malu semalu-malunya gua sekolah di SMK swawta. Sempet ngrasain jadi anak nakal ditahun pertama, sampai akhirnya nyokap tau trus ngasih wejangan yang bikin hati gua getar-getar kagak jelas dan kagak lama kemudian akhirnya gua khilaf. 
     Nah semenjak itu hidup gua berubah, bener-bener bisa menikmati hidup disono dan ternyata hidup dilingkungan para cowok itu enak, mudah gaulnya dan kagak sensitifan orangnya. Malah sekarang banyak yang jadi kayak saudara sendiri buat gua.
     Disini juga gua belajar yang namanya perjuangan, sabar, dan ikhlas. Banyak temen gua yang backgroundnya dari keluarga kurang mampu & brokenhome. Beberapa dari mereka membuat saya mengerti bahwa semuanya itu tidak hanya dijalani tapi juga harus diperjuangkan. Jurus terakhirnya adalah IKHLAS :3


0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author